Informasi Teknologi, Gadget dan Game Terbaru

Kini Bayar Google Adwords Bisa Lewat ATM

0 289

Demi memperluas pilihan pembayaran bagi pengguna layanan pemasangan iklan Google AdWords, Google kini menambah satu metode pembayaran baru yakni melalui Anjungan Tunai Mandiri atau sering disingkat ATM. Dengan Salah satu metode pembayaran ini diharapkan pengguna baru atau pengguna lama yang terbiasa transaksi dengan menggunakan fasilitas anjungan tunai mandiri bisa lebih mudah dalam melakukan pembayaran ke layanan Google AdWords.

Tersedia di 83 Bank.

Pihak Google menjelaskan fasilitas pembayaran via anjungan tunai mandiri kini tersedia melalui 83 bank yang terintegrasi dalam jaringan anjungan tunai mandiri terbesar di Indonesia dan sekitarnya yaitu ATM Bersama.

Mendukung Mobile Banking dan Fasilitas Lainnya

Selain menggunakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM),kamu juga bisa melakukan pembayaran AdWords lewat mobile banking, SMS  Bankinginternet banking, atau bagi kamu yang terbiasa cara konvensional kamu bisa membayar langsung melalui teller bank terdekat.

Google AdWords sendiri merupakan sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

Google juga menyediakan alat (toolKeyword Tool untuk melihat data mengenai jumlah pencarian dan tingkat kompetisi pemakaian suatu keyword untuk beriklan di AdWords. Selain itu dengan menggunakan Google Insight dan Google Trends kita juga dapat mengetahui trend keywords yang sedang banyak dicari oleh suatu masyarakat sehingga kita bisa menargetkan campaign iklan kita melalui keywords tersebut sesuai dengan tren yang berlaku saat ini.

Membantu Pelaku Usaha di Indonesia

Google Adwords merilis fitur pembayaran melalui ATM dan fitur baru lainnya ini dimaksudkan untuk membantu pelaku usaha di Indonesia mengembangkan bisnis melalui jaringan iklan mereka supaya lebih dikenal dengan memanfaatkan kemajuan teknologi di era ini .Di Indonesia saat ini terdata ada sekitar 850 ribu Usaha Kecil dan Menengah yang terverifikasi di Google Search dan Maps.

Comments
Loading...