Informasi Teknologi, Gadget dan Game Terbaru

Microsoft Surface Pro Dipasarkan Dengan Dibekali LTE

0 398

Laptop Hybrid besutan Microsoft yang diberi nama Surface Pro akan segera dipasarkan setelah pengumuman perilisannya awal tahun 2017.Laptop yang akan dibekali dengan kemampuan LTE inidijadwalkan  akan mulai dipasarkan pada bulan Desember 2017. Pengumuman ini dikabarkan perusahaan teknologi tersebut lewat event Future Decoded yang digelar di London beberapa hari yang lalu.

Dibekali LTE Modem dari Qualcomm

Surface Pro yang merupakan Laptop Hybrid ini mendukung jaringan LTE dari hardware modem yang dibenamkan yaitu LTE Qualcomm Snapdragon x16 yang telah mendukung 20 jenis band LTE dengan kata lain Surface Pro ini kompatibel dengan jaringan LTE di seluruh dunia.

Spesifikasi Terbaru

Pihak Microsoft mengungkapkan bahwa Surface Pro 2017 terbaru ini merupakan generasi terbaru dari Surface Pro 4 dengan spesifikasi lebih baru. Layar Surface Pro terbaru ini memiliki ukuran 12.3 inci dengan teknologi PixelSense beresolusi 2736 x 1824 pixel dengan mode 10 point multi-touch.

Tak hanya dari sesifikasinya saja, Surface Pro 2017 ini mengusung baterai yang diklaim bisa bertahan selama 13.5 jam dan diklaim 50% lebih lama dibanding dengan generasi sebelumnya .

Laptop Hybrid ini dilengkapi juga dengan dua buah kamera 8 MP dan 5 MP,  Perubahan lain terjadi pada cover keyboard yang kini menggunakan bahan alcantara fabric dan juga penambahan Surface Pen yang bisa digunakan dengan sensitivitas tekanan hingga level 4096. Laptop Hybrid ini diharapkan menjadi pesaing dari Laptop-Tablet Hybrid dan laptop brand lain yang mulai bermunculan seperti Pixelbook besutan Google 

Tersedia dalam berbagai Varian

Varian Warna Surface Pro 2017Varian Warna Surface Pro 2017
Varian Warna Surface Pro 2017

Microsoft mengatakan, Surface Laptop tersedia dalam empat pilihan warna yang lebih atraktif, seperti warna Platinum yang tersedia di semua wilayah pasar. Sedangkan warna Graphite Gold, Burgundy, Cobalt Sea, dan juga Platinum tersedia di Australia, Austria, Kanada, Cina, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Jepang, Selandia Baru, Norwegia, Swedia, Swiss, Taiwan, dan Inggris.

Rencananya Microsoft akan mulai memasarkan Surface Pro terbaru ini pada Desember 2017 mendatang dengan harga mulai dari USD 799.99 hingga USD 2699. Harga ini belum termasuk paket Surface Pen dan Cover Surface Pro Type yang dijual secara terpisah dan dibanderol dengan harga sekitar USD 99 dan USD 159.

Comments
Loading...