Informasi Teknologi, Gadget dan Game Terbaru

Masih Jomblo? Coba Pakai 4 Aplikasi Kencan Ini

0 434

Di zaman yang sepenuhnya menggunakan teknologi ini banyak sekali aktivitas-aktivitas yang kadang mulai berkurang akibat kemajuan teknologi, salah satunya berkencan. Namun dengan kemajuan teknologi tidak lantas menghilangkan kebiasaan berkencan manusia, malah mempermudah kita dalam mencari teman kencan dengan menggunakan aplikasi kencan yang bisa kita download di smartphone kita

Ada banyak aplikasi kencan yang masuk di Indonesia. Setiap aplikasi punya target, ada yang sekedar untuk mencari teman, pacar hingga pasangan menikah. Yuk simak apa aja aplikasinya, siapa tahu status kejombloanmu bisa hilang.

1. Tinder

Tinder
Tinder

Tak bisa dibantah lagi jika Tinder melupakan aplikasi kencan nomor satu yang ada saat ini. Tak cuma di Indonesia saja, tapi Tinder juga sangat terkenal di luar negeri.Hal yang paling membuatnya menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan karena aplikasi ini gratis alias tanpa biaya.

Tinder mengarahkan kita untuk mencari teman kencan. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari teman baru atau teman kencan baru secara fun karena rata-rata pengguna di Tinder ingin bersenang-senang dan mengenal teman baru.

2. SweetRing

SweetRing
SweetRing

SweetRing masuk di Indonesia tahun lalu dan langsung menggaet pengguna yang cukup banyak. Aplikasi fokus pada pengguna yang ingin mencari pasangan serius hingga menikah.

Aplikasi SweetRing mengharuskan pengguna prianya menjadi member untuk bisa mengakses profil wanita yang mendaftar. Kalau kamu sudah siap menikah dan ingin berkeluarga, aplikasi ini bisa dicoba karena rata-rata umur pengguna SweetRing adalah 22 tahun ke atas.

3.JustDating

JustDating
JustDating

JustDating adalah aplikasi baru berumur satu tahun-an. Sesuai namanya target pengguna aplikasi JustDating adalah untuk orang-orang yang ingin mencari teman kencan. JustDating punya fitur dimana para pengguna wanita dapat membuat acara kencan dan para pengguna pria dapat mendaftar untuk dapat ikut acara tersebut.

Si wanita juga bakalan menjelaskan dia ingin kencan di mana dan apa yang ingin dia lakukan selama kencan. Setelah pria-pria mendaftar, pengguna wanita dapat menyeleksi dan memilih salah satu dari pria tersebut untuk pergi berkencan dengan mereka.

Di aplikasi ini juga tersedia fitur chat seperti aplikasi dating lain. Bila kamu sendirian pas malam minggu dan ingin ada yang menemani, aplikasi ini pas banget.

4. weTouch

weTouch
weTouch

weTouch adalah aplikasi pencari teman yang dulunya punya target pengguna adalah anak kuliahan. Namun setelah beberapa peningkatan, weTouch sekarang bisa digunakan oleh siapa saja. Yang membuat aplikasi ini berbeda adalah weTouch memilki sistem ranking, jadi apabila kamu semakin sering di like oleh pengguna lain, maka rankingmu juga akan naik.

Dengan sistem ranking ini kamu bisa mengetahui pengguna yang paling terkenal di lokasi sekitarmu.dalam update terbarunya weTouch berencana memasukan fitur live di aplikasinya dan sudah di uji coba di beberapa negara.

Tips dari Lily

Setelah mencoba aplikasi tersebut tapi tidak juga kunjung berhasil. Coba benahi diri kamu, mungkin kamu kurang percaya diri, penampilanmu masih alay, atau mungkin kamu kurang bisa menyatu dalam obrolan teman kencan kamu.Tipas dari lily pasanglah foto yang bagus dan perbaikilah biodata-mu di aplikasi tadi. Pasanglah foto yang tidak alay dan buat bio yang menjelaskan dirimu dan keunggulanmu. Kemudian pakaikata-kata pembuka yang baik, jangan cuma “hai” atau “halo” atau “hai cantik”, “hai ganteng”, cobalah dengan hal-hal yanag lebih spesifik dan bisa dikembangkan ke obrolan seperti “aku suka kuliner, tempat apa yang enak buat kulineran ya?” dan jangan lupa untuk tetap semangat mblo!

 

Comments
Loading...